Rabu, 07 Desember 2011

Cinta + salah paham = kemaluan yang besar

Saat ini sebenernya gue gak mau smsin ato telponin si panda
tapi apa boleh buat, namanya juga kangen mau gimana lagi??
lagian gua gak bisa marah ke si panda kan dia belahan jiwa gua
Hari ini tuh bener-bener hari yang bikin malu gue. Gue udah merasakan hawa-hawa gak enak dari tubuh gue(ya iyalah! secara lagi sakit)
Yap, gue sakit! Heran ya kenapa beruangkutub bisa sakit? ternyata oh ternyata. Beruangkutub ini kebanyakan makan nastar(Kok beruangkutub bisa makan nastar?)
tapi beneran loh! nastarnya enak banget! manis-manis rasa nanas gtu
jadi aja radang tenggorokan
jeng jeng
sekali lagi biar dramatis
jeng jeng
sakit radang tenggorokan tuh paling gak enak! jadi kayak ada yang ngeganjel gtu di tenggorokan, kan gak enak banget tuh trus suaranya berubah pisan trus kita kayak demam tujuh turunan gtu deh
terus di sekolah gua gak bsa konsen sama sekali..... gua mau pulang aja sebenernya tapi karena udah mau UN ya gua belajar aja mati-matian namanya juga anak rajin (hueek)
Un bagi anak SMP cengengesan gak jelas kayak gua tuh bagaikan pilihan hidup ato mati
tpi klo gua pikir" lagi selama gua sekolah' blom pernah gua serius dalam belajar. Seinget gua tuh serius belajar pas..... kayaknya gua gk bsa serius belajarkarena otak gua yang sebesar biji kacang ijo ini gak bsa dimasukkin sama pelajaran apapun. Hanya dengan modal otak seperti ini gua mau lulus UN? sebenernya gua mikir" ulang juga sih kenapa gua males belajar. Setelah gua meneliti ternyata semua problem permasalahan gua tuh ada di G.A.L.A.U. Kaget? tentu, Haus? ya minum!
Ternyata hampir semua permasalahan anak belajar tuh gara" galau
masalah cinta yang gk jelas gtu deh kyk guee padahal gua ma panda baek" aj
balik ke masalah awal, gua akhir" ini curiga ma dia
gua ngerasa klo dia selingkuh *jari tengah*
soalnya abis ditelponin tuh gak dijawab, katanya sibuk mulu trus di sms gk dbls
kalo dia selingkuh, selingkuh ma siapa??? seinget gua dia cewe yang baek trus setia juga
apakah dunia udah kebalik?! apakah sekarang celana harus dipake ke kepala? apakah Raditya dika dan Sherina nyambung lagi?!
gua gak tahu dan akhirnya gua coba tanya sendiri ke dia dengan gelagat to the point
yosephtolol: "kamu selingkuh el?"
Panda: "hah? kok kamu nnya kyk gtu?"
yosephtolol: "soalnya ditelponin gak prnh diangkat"
panda: "ohh, itu. aku kan HP modem jadi klo dipake modem gk bsa dipake buat telponan ato smsan"
yosephtolol: "............"
ternyata gua emang Goblok

Jumat, 09 September 2011

BK goes to China

Ni hao ma??? wo bu che tao
haloooo
gua baru pulang dri china nih, gimana liburan kalian? rame gak?
sebenernya gua pengen cerita tntng liburan gua dan gua berharap liburan tanpa kedodolan gua tapi ternyata itu semua salah
kalo bahasa inggris yahhh gua masih bisa lah kan bahasa inggris bahasa anak TK (sombong, digebukin massa)
tapi ini bahasa mandarin cuy! gua gk bisa apa"
reka ulang gua ditanya mandarin:
orngchina: bla bla bla (gua gk tahu dia ngomong apa + gua lupa)
yoseph: euh euh euh ehhhhh (lagi berbahsa tubuh yang artinya "gua gk bisa ngomong" dengan suara orng BAB)
orngchina: ahhhhhhh (gak tahu kenapa si orng china ngeluarin suara yang mirip dengan suara orang abis minum)
lalu si orng china pun pergi
itulah mengapa gua paling benci ke china, bahasanya rumit kayak bahsa orang purba (digebukin orang china)
lalu hal kedua yang pengen kalian ketahui is makanan di sana murah"!
wahhhhh beneran loh murah"! gua gk boong. Ada ya satu restoran yang nyediain makanan nnti pas kita pilih diambilin makanannya ya sejenis restoran cafe bali
kalo kafe bali mah beli 3 makanan juga abisnya 100 rbu
klo ini mah ambil 5 makanan paling-paling abisnya 45 yuan
45 x 1350 = 60750 gile!!!!
murah abis! gua kalo idup di china kayaknya nafsu makan gua yang biadab terpenuhi dengan kenikmatan tersendiri
lalu sebenernya makanan yang enak" bukan berada di restoran berAC tapi makanan yang enak" ada di pinggir jalan dengan AC (itu juga klo anginnya berhembus)
beneran loh! enak banget kalo di sana mah makanan yang kayak daging gak berbentuk aja rasanya kayak makanan surga tingkat ketujuh, gak kayak makanan pesawat! bentuknya hotel bintang lima tapi rasanya kayak air tawar gtu
lalu transportasi di sana kebanyakan pake MRT (Mono Rail Train)
jadi tuh kereta bawah tanah nganterin kita jalan-jalan dari stasiun ini ke stasiun yang itu
pokoke enak deh
gak usah nyombong" pake motor disana mah
terus selain jadi sarana transportasi, MRT berfungsi sebagai tempat cari jodoh dan pacaran
Gua pernah liat sekali ada orng lagi ciuman di MRT, okey guys gua tahu kalian pengen bikin gua jeles soalnya gua single tapi gk gitu juga kali (pas liat orng ciuman langsung sedih dan mojok di ujung kereta sambil nangis)
terus kalo cari jodoh tuh gini ceritanya: pas waktu itu gua lagi naek MRT, nah pas itu teh (bukan kopi) ada cowo masuk ke MRt jga dan duduk di sebelah cewe yang lagi maen Ipad, terus si cowo ngeliatin cara maennya dan ikut maen (tnpa izin) si cewe kyknya kaget ada tangan setan megang ipadnya terus mereka ngobrol lalu mereka tukeran nomor HP , seminggu kemudia pas gua mau balik ke Indo gua liat mereka udh si cowo ngerangkul si cewe (udh jadian)
wahhhh kalo gtu gua juga mau lah nyari jodoh di MRT tapi sayangnya klo gua yang nyari jodoh di china yang ada gua membohongi si cewe krena gua gk bsa ngomong, nnti kenalannya kira" kyk gini:
cewechina: bla bla bla (gua gk tahu cara nulis haloo dlm bahasa china)
yoseph: euh euh ehhhhh(bahaasa tubuh (lagi))
cewe china: diem lalu nunjukkin arah toilet
wahhhh kan kacau tuh untung" kalo dengernya kalo kayak mau BAB, gimana kalo dia denger" gua kayak orang sarabh kan kaco tuh urusannya
terus di china tuh orangnya biadab bin bedebah semua
gak ada yang mau ngalah! orang lagi ngantri diserobot aja trus, untung gua orangnya sabar bin baik hati
trus kalo masuk MRT harus pa dorong" biar bisa masuk, untung" kalo dorong"ny kiri kanan depan belakang cew cantik, gimana kalo udah cowo semua trus bau bau (beneran loh! cowo di china tuh kebanyakan bau bau itu khusus buat bapa") kan gua bisa koma 10 tahun di china, kaco tuh urusannya
trus disana mah belanja murah" semua seneng banget deh
gua beli kaos Giordano aja bisa sampe 10 di bandung kan mahal satu kaos aja 200 rbu lbih
trus di antara semua itu kesialan gua untungnya dateng di saat" terakhir
paas gua mau pulang sialnya pesawat gua di delay 30 menit! (langsung beanja lagi)
trus pas udh masuk pesawat, gua misah duduknya ma fam gua, ywda gua duduk sendiri, nah pas itu dateng keluarga yang bakal duduk ma gua. Satu keluarga itu anaknya 4, 3 cewe 1 cowo (si bayi)
kenapa kita sebut si bayi? karena memang bayi!
trus anak kedua ma ketiga duduk di sebelah gua, mereka kayak yang ketakutan gtu (emangny gua penculik kelas teri yang mau nyulik di pesawat??)
huehuehue
trus masih untung lah ada televisi di pesawat gua nntn Thor,Pirates of carribean:on strange tides(blom keluar semua di Indo) trus sama the simpsons
trus yang paling sialnya itu adalah si bayi nangis dimulai dari take off ke landing
wahhhh
kaco kan urusannya, gua gak bisa tidur selama di pesawat
huehuehuehue
lalu akhirnya landing, gua udahberpikir bakal bisa turun pesawat secepatnya tapi sodara"!
pintu pesawat semuanya gak ada yang bsa dibuka! kaco pisan urusannya! jadi slma 30 menit terjebak di pesawat dan si bayi? tetep nangis
lalu gak berhenti sampe gtu aj
pas gua au imigrasi, antriannya yan Tuhan ampuni dosa"ku ini
antriannya kayak sembako 10 turunan
paaaaaaaaanjaaaaaaaaang baaaaaaangeeeeeeeeeettttttt (ini berarti panjang banget)
kira-kira 1 jam lbh deh ngantrinya
huehuehuehue
apa yang diawali oleh kesenangan berakhir oleh penderitaan

p.s oh iya, gua mau nntn get married 3, tapi gk ada temen euy

Sabtu, 06 Agustus 2011

Poni oh Poni....

Pada suatu hari di sekolah SMAK 2, gua lagi ngobrol ma temen" kelas gua yang berada di X H (beneran loh! sampe 10 H! A B C D E F G H, itu artinya ada 8 kelas! dan katanya emang tahun ini jumlah kelas 10 itu 209)
Tapi dari 209 anak ada yang menarik perhatian gue, dia cewe yang kurus, muka sih gk terlalu cantik tapi bisa dibilang okey, pinter ya pasti... masuk kelas billingual.... Gk usah gua sebutin namanya.... kalo gua jadian ma dia baru gua sebutin namanya...
lalu ternyata peraturan sekolah di SMAK 2 ma di SMPK 5 itu beda banget... Kalo di SMPK 5, rambut panjang sediki aja langsung dibawa ke piket dan dengan biadabnya guru" memotong rambut yang berlebih itu *pengalaman
tapi di SMAK 2 beda loh! gua waktu itu dibilang panjang bagian belakang rambutnya dan gua sengaja gk dipotong. EH! beneran aja loh! gak dimarahin! widih... enak banget! tapi dari keenakan itu muncullah hal yang gua benci... Poni gua!!! Poni gua juga tumbuh dengan biadab di kepala gua.... dan pas gua panjang-panjangin, ternyata yang paling panjang aja nyentuh bibir gua.. buset!!! mau jadi anak sekolahan ato gembel gk pernah nyukur ini teh??? Tapi poni itu yang bikin gua jadi ganteng, beneran loh!
ywda karena poni gua udah menusuk mata gua dengan biadabnya, akhienya gua minta mam gua buat nyukur rambut gua, gua sih percaya-percaya aja da mam gua buka butik dan salon buat nikahan.....
gua nyangkanya pertama kli tuh mam gua bsa nyukurin rambut gua dengan baik tapi Tuhan berkehendak lain untuk poni kesayangan gua, mam gua motong tuh gak dirawis! jadi aja aneh tahu gk poni gua, kayak poni Dora tapi rada miring....... Gue bener" sial, keesokan harinya sebenernya lebih parah
gua motong poni gua sndri dan alhasil sodara"!!!!!
ya! poni gua gue jadi bolong di tengah" bentuknya kotak....
lebih jelek daripada potongan mam gua
dan inilh percakapan singkat antara orang tua dan anaknya yang kurang pinter (goblok) ini:
Mam: itu kenapa rambut kamu???!!!
Yosyangganteng(YYG):  potong sndri....
Pap: rambut kamu jadi aneh bngt! Bagusan poni yang dlu di potong ma si mam
YYP: HAH?
Mam: jadi sekarang kamu maunya gmn???
YYP: dipotong ke salon aja
Akhirnya gua berencana buat ke salon langganan gua di IP yaitu salon Johny Andrean
Tapi gua gk jadi krna temen" gua gk koment apapun tentang poni keramat ini
yauda deh gua jalanin hari dengan ceria dan kesialan lagi

Gua akhirnya dapet Baju Basket Hi-FLY loh!!!
tapi anehnya pas gua periksa cuman ada bajunya maka gua bertanya:
Yosephyangganteng(YYP): ci, celananya mana?
Ci manager: emangnya mesen??
YYP: ........
yap! kebodohan gua mengakibatkan gua harus menunggu celana lagi dan harus bayar 40 rbubuat pemesenan celana...
tapi gue seneng bangetloh! Baju gua ada nama "YOSEPH" terpampang di kaosnya
seneng bngt deh pokoke!!!

Jumat, 22 Juli 2011

A way to be famous

Ya! tulisan gua kali ini tentang cara menjadi terkenal ala gue dan diambil dri pengalaman gua sndri!
*gue tahu kalian manusia" kuper yang gk gaul pas lgi baca ini psti seneng
Langkah awal pertama yaitu menjadi anggota basket tim sekolahan
gua waktu itu udh ikut seleksi tim basket putra, mana gk bawa baju lagi *bego!
trus gua akhirnya suruh OT gua pang anterin baju basket. alhasil gua berhasil dapet baju basket kesayangan gue
*pas dapet lngsung diciumin bajunya, smpe bajunya muntah
trus gua gnti baju dan ikut seleksi
seperti biasa, gua paling tinggi diantara manusia" lainnya
tapi klo paling besar mah ada lgi
sssstttt disensor namanya, tkut marah
trus gua ikutan seleksi
gua disuruh ngelilingin sekolah dan alhasil sodara"!
gua tersesat #dasar bego!
gua jdi harus jalan ke kantin dlu baru ke ruang olahraga, dimarahin pula
ya ampunn seph bloon pisan lu teh!!
akhirnya bagian bulak balik lapangan
waahhhh gila capenya setengah mati bener dehhh
akhirnya tes permainan, nah klo yang ini gua suka bener deh
gue maen sepenuh hati dan sodara"!!!
gue berhasil masuk seleksi kedua
muahahahahah
tpi gua gagal di seleksi kedua ini, gkpp deh
mungkin di balik kegagalan gua ada rencana yang indah yg disediakan Tuhan
#religious dan ngeles klo permainannya itu jelek
gue keterima sih jdi basket reguler tpi gua males
gua gk tertarik ma reguler. kan langkah awal jdi terkenal tuh hrus masuk basket tim sekolah
ckckckckck
tpi gue jadinya masuk jurnalis loh, lumayan bsa bikin majalah sekolah. Bisa terkenal juga lohhhh
#seneng dalam hati
Langkah kedua menjadi terkenal adalah menjadi pintar
yap, mungkin yang satu ini bakal susah buat gua krna kapasitas otak gue masih serupa dengan mesin ketik
tpi gue udah ngebayangin gua ranking umum dan dipanggil namanya
dengan bangganya gua maju kedepan trus dikasih piagam
hwaaa klo mau pinter kyk gtu tuh hrus kerja keras ya perumpamaannya tuh bagaikan memakan kulit durian
#cieeelaah, sebenernya gua gk ngerti ma perumpamaan itu
Trus langkah ketiga itu simpel bngt
jadilah anak OSIS #simpel gmn?!
pokoknya ini tips" dri beruangkutub
waspadalh! waspadalah! waspadalah!

p.s gua diksaih link aneh" dan ternyata itu link virus #Belekok!

Kamis, 14 Juli 2011

Hello Part 2 ^oo^

Maaf untuk tlat menulis kemaren krna biasalah BeruangKutub.... klo udh ketiduran susah dibangunin huehuehue
jdi gini nih kelanjutannya
Pas besoknya nyampoe skull, kan ret-ret ke Gambung,Ciwidey(ngasal gk tahu bener gk tahu salah)
dri awal tuh(menurut feel gua) si shiren tuh kyk merhatiin gua gtu
wow, segitu tampannya aku smpai diliatin(ngarep)
pokoknya intinya dia pasti penasaran, apakah gue orng yang ad di facebook ato bukan
pas berangkat ternyata bus kelompok gue tuh dipisah
ywda terpaksa guye sama temen" gue(yang laen)
pdh lklo sebis gue pengen ngobrol bnyk ma dia
heheheheh
pas perjalanan tuh ternyta boring setengah hidup
kelompok kita tuh gk bsa gaul terlalu bnyk
jdi diem aj trus
tpi kelompok laen ngobrol trus
akhirnya gue coba percakapan ma anak cewe stu kelompok ma gue
tpi hasilnya gagal total
gk ada topik dan sepertinya dia gk suka klo gua ma dia ngobrol
apakah gue menyeramkan??? *ngaca
sesampainya di Gambung ternyata kita dilatih sama komandan super galak dan semua kelompok dikasih 2 nyawa sama tu komandan
besoknya dalah hari yang sial buat gue (sial trus)
ntu nyawa satu ma gua tuh lgi dipegang
ehhh, gk sengaja kelempar dan sodara" pecah *preekkk
TIDAKK!!!!!
hukuman dri menghancurkan nyawa adalah hrus ngisi botol galon sampe penuh dan dibawa" kemana"
BUSET!!!!
ywda, tuh galon gue bawa kemana" smpe kiamat aj gue bawa tpi hasilnya mamen! otot gua nambah gede
tpi bener loh
MOS yang gue alamin bikin gue bertobat sepenuh hati
THNX GOD!!!
akhirnya pulang dri Gambung kita naek bus lgi dan hasilnya sodara"!
tetep aja kelompok gue diem gk ngobrol......

Selasa, 12 Juli 2011

Hello ^o^ part 1

gile
udh lma banget gw gk nulis di blog kesayangan gua (ya iyalah, orng cuman atu"nya)
sejak gue putus sama Panda
blog ini gue tinggalin untuk sementara
tpi sekarang BeruangKutub is back!!!
walaupun udh lose contact ama Panda
tpi gua harap dia bsa cri pengganti gua dengan yang lebih baik dan lebih ganteng(pasti)
Dripada membicarakan masalah cinta gua *hik hik hik
meningan ngomongin MOS SMAK 2 gua
Kaget ya gua udah SMA lagi? dlu kan pas gue nulis baru jadi cowo ingusan alias anak SMP
dimulai dri hari pertama
gue sih pertama nyari temen"(deket) gua, tpi ternyata mereka gk nyisain gue korsi
sial...
ywda gue duduk sama temen" gue(yang lain)
dri awal sebenernya gue udh ngantuk bngt
tpi dipaksa melek setengah mati
huehuehue
kesiksa banget gue, tpi ternyata awal pembukaan MOS bikin gue melek
bukan karena rame tpi krna.... gue kebelet
*ya ampun Yoseph sial bngt sih lu!
mana hari pertama pula, jdi gtw toilet
untungnya... ada tour keliling sekolah dengan paket hemat #apasih???
saat tour untungnya kita berhenti di deket toilet
akhirnya gue minta izin ma kakak pembimbingnya dan untungnya diizinin
nah.... anehnya itu
gue ngerasa klo ada yang merhatiin gue.....
ternyata bener, di kelompok gue ada yang merhatiin gue
gue diperhatiin secra seksama tanpa diraba dan diterawang
akhirnya pas selese MOS hari pertama, dia ngomong gini ke gue
mari kita panggil saja si shiren
Shiren: " eh, u bukannya yg wall"an ma gue?"
Yosephyangpolos(YYP): "hah???"*pasang muka bego smbil mikir
shiren: "inget gk?"
YYP: "nnti gue cek deh di fb, u coba aja ngewall ke gua" *dalam hati: gue lupa bngt, apalagi lu gk ngasih tahu nama u
Shiren: "oke deh"
sehabis itu, gue buru" keluar krna gue tahu klo gue telat ngambil seragam
psti antriannya kayak ngantri sembako untuk tujuh turunan
untungnya bru gue doang yangdateng, mri bernyanyi! *HALELUYA HALELUYA HALELUYA
pas gua selese cek semua ternyata sepatu gue dua"nya blom dikasih
ya sudah deh, hrus ngambil lgi lain waktu
huehuehuehue
pas gue ke wc tuh tempat pengambilan seragam msih sepi aj gtu
pas gue balik dri toilet, YA AMPUN!!!
bukan sembako buat tujuh turunan lgi ini mah
buat 10 turunan.....
sehabis pulang gue tatapin tuh fb, nunggu wall dri dia dan ternyata sodara"!!
seharian penuh gue gk dpet wall dri dia #apes bngt sih lu seph.....
BERSAMBUNG

Minggu, 01 Mei 2011

Another Sial Day Part 2

Sekarang tentang kriminalitas BeruangKutub terhadap manusia yang tidak bersalah yang menjadi korban Yoseph Audrian....

Waktu itu di hari yang indah gua lagi bersekolah layaknya anak-anak normal lainnya, gue waktu itu memang lgi galau-galaunya tentang masalah kehidupan gua yang berbelit-belit tanpa ujung dan termasuk tantangan kehidupan
ckckckckkckcck bahasa gue men kayak bahasa filsafat(padahal bukan)
Gue tuh wktu itu merasa hari ini tuh gue penuh dengan semangat
FULL OF POWER!!!
rasanya gue pengen meledak dan keluar api dri seluruh tubuh
jeger jeger
petir keluar dri awan (Lu kira mau darimana lagi? dri ketek??)

apakah ini gara" mau menjelang UN jdi otak dan stamina gua nambah 100%??
ya gua gk tahu jga sih

pas pulangnya nih yang jadi masalah
gua tuh lagi ngumpul-ngumpul trus gue dijemput, ya udh gua pulang
dengan lincah gue menari balet di antara motor-motor
dan akhirnya ada suara yang tidak enak
KREEEEK!
bulu kuduk naek,perasaan gk enak,firasat buruk keluar
dan bener aja
gue matahin kaca spion
kaca spion mantan gua (Dasar bego lu seph!)
hweeeeee
gua langsung minta maaf ke tante yang emng ada di motor itu, perasaan bersalah mengahantui gua terus-menerus
hiii
pertamanya sih gua gk tahu walaupun gua merasa bersalah tapi gua menjalani hari dengan penuh hikmat
tpi pas sore-sore ada yang sms "Kamu ya yang matahin kaca spion aku"
yap, itu sms dri mantan gua
di saat itu juga gua kaget,bumi gonjang-ganjing,semua orang hening untuk sesaat
di saat itu juga gue lngsng mnta maaf
memalukan banget lu sep!
untungnya dia gk minta gua gantiin kaca spionnya, mau uang dri mana coba???
gua kan cowo boke sedunia.....
bahkan untuk beli air putih gua hrus jadi gembel dlu
kan berabe masalhnya huehuehuehuehue